Wednesday, December 19, 2018

Joker dari Persona 5 akan Bergabung dengan Super Smash Bros. Ultimate


Telah diumumkan di Game Awards tahun ini bahwa Joker dari game Persona 5 akan bergabung dengan daftar game Super Smash Bros. Ultimate sebagai downloadable karakter !


Joker sendiri adalah karakter pertama yang diumumkan untuk konfirmasi DLC untuk gamenya. Karakter ini akan dimasukkan dalam Game Challenger Pack 1. Setiap paket DLC berisi satu karakter baru, satu Stage baru, dan trek musik baru. Direktur Super Smash Bros, Masahiro Sakurai sebelumnya mengungkapkan pada tweet bahwa semua karakter DLC untuk game tersebut diputuskan oleh Nintendo dan dia memiliki keputusan akhir sendiri jika mereka dapat mengubah karakter yang dipilih oleh Nintendo menjadi sebagai fighter yang dapat dimainkan.

Paket pertama dari lima paket DLC yang diumumkan sebelumnya, rincian untuk empat paket DLC lainnya belum diumumkan. Setiap paket DLC berharga US $ 5,99 dan Anda dapat membeli semua DLC sebagai bagian dari Super Smash Bros. ' Fighters Pass, yang harganya US $ 24,99. Semua paket akan dirilis secara individual hingga Februari 2020.

0 komentar

Post a Comment