Tuesday, October 23, 2018

Dari Toei: Shirakura Memberitahu Bahwa Tidak Ada Fan Base Kamen Rider Internasional!



Baru-baru ini, Toei Co. Ltd. direktur perencanaan dan produksi Shinichiro Shirakura telah memposting tweet yang mengakibatkan menjadi pemicu ataupun tidak, membuat marah para penggemar Kamen Rider internasional dari seluruh dunia. Inilah kicauan sang produser kamen rider tersebut.

Ini adalah screenshoot dari tweet asli dari salah satu pria besar Toei, yang juga membatalkan film-film Super Hero Wars, sendiri.

"Sekarang, menurut pendapat saya yang sederhana dan sebagai penggemar Kamen Rider filipino yang telah menikmati Kamen Rider dari masa kecil saya sampai sekarang, Kamen Rider OOO menjadi seri terbaru yang disiarkan di Filipina" ujar fans yang menentang hal ini. Bagaimana mungkin seseorang mengatakan bahwa tidak ada fanbase di bagian dunia tertentu ketika orang-orang dari negara itu menikmati waralaba tersebut sampai pada titik bahwa mereka menghabiskan dolar atas hasil kerja keras mereka untuk membeli merchandise yang diimpor seperti mainan, buku dan DVD dan Blu-ray dalam beberapa tahun terakhir sejak Kamen Rider dikenal di Dunia? Apakah pria besar itu sendiri lupa bahwa ada adaptasi Kamen Rider Black RX dan Kamen Rider Ryuki yang mendapat lisensi dari Toei ke AS saat itu?
Ini seperti mengatakan bahwa tidak ada fanbase internasional untuk Superman atau Spider-Man sama sekali hanya karena sebagian dari kita sedang menonton film bajakan atau mengunduh konten, masih ada fakta bahwa setiap penggemar menginginkan franchise Kamen Rider akan didistribusikan di AS sehingga bahwa mereka dapat mendukung sepenuhnya tidak hanya dalam mainan atau media apa pun yang diimpor. Namun secara keseluruhan, kami masih berterima kasih kepada orang ini karena memastikan bahwa Kamen Rider adalah salah satu mesin yang diminyaki dengan baik.
Apa pendapatmu tentang masalah ini? silahkan kirim semua pemikiran kalian ke bagian komentar.
Update dari Pak tua. Shirakura: Beliau kemudian meminta maaf kepada semua penggemar internasional yang membalas postingan twitternya.

0 komentar

Post a Comment