Wednesday, October 24, 2018

Hiroaki Murakami Aktor Dari Sky Rider Mengakui Dia Tidak Tertarik Bermain Kamen Rider



Aktor Hiroaki Murakami yang pernah bermain menjadi Hiroshi Tsukuba/Sky Rider telah membuat pengakuan tadi malam bahwa dia sebenarnya tidak tertarik bermain Kamen Rider. Hiroshi Tsukuba saat ini menjadi sorotan dan semuanya dimulai dari Sky Rider. Dia telah membuat pengakuan ini di Radio Show "Hikaru Ijuin's Radioto" ketika dia ditanya tentang Kamen Rider.

Tampaknya dia telah menolak agen pencari bakat berkali-kali karena tidak suka memainkan peran ini tetapi manajernya mengatakan kepadanya, bahwa dia seharusnya tidak mengatakan hal-hal yang tidak dewasa seperti itu. Dia diberitahu untuk pergi dan melakukan pengenalan dirinya di depan hakim untuk audisi Kamen Rider. Dia tidak berharap untuk mencapai Final, jadi agen bakatnya percaya bahwa dia tidak akan sampai di sana.

Tapi ketika dia mencapai Final dan diberitahu oleh Staf Toei bahwa dia akan dipilih, Murakami berpikir itu bukan apa yang dijanjikan padanya.

Dia masih seorang mahasiswa saat itu dan dia merasa bahwa staf di sekitarnya tidak senang dengan aktingnya. Mereka kecewa. Tapi ketika Produser TV dan yang lain melihat Episode Pilot, mereka memujinya. Karena ini ada perubahan besar di atmosfer di sekitarnya saat syuting. Ini adalah waktu ketika dia menyadari bahwa industri hiburan ternyata seperti ini.

Setelah ini dia perlahan merasa bahwa dia ingin melakukan ini. Dia bekerja selama 1 tahun mempelajari banyak hal. Dia merasa senang berakting. Ketika popularitasnya naik, dia diminta oleh lingkungan sekitar untuk melakukan musim kedua tetapi agen bakatnya menolak tawaran itu dengan mengatakan bahwa itu akan mempengaruhi karirnya.

Bahkan setelah lebih dari 40 tahun, bahkan jika dia mengatakan baik-baik saja, agen bakatnya menolak tawaran itu.

Fenomena ini kita sering lihat banyak di antara Aktor Kamen Rider yang terkenal dari Phase Heisei seperti Takeru Satoh, Sota Fukushi dan lain-lain.



Sumber: NihonHero

0 komentar

Post a Comment