Wednesday, October 24, 2018

Jalan Cerita Kamen Rider Cross-Z Movie: Kazumin & Gentoku akan ikut serta


Kiryuu Sento (Kamen Rider Build) & Banjo Ryuga (Kamen Rider Cross-Z) yang memiliki kenangan masa lalu di Dunia Baru, hidup dengan menjual Penemuan-penemuan Sento di jalan-jalan kota. Tapi sekarang jika kita kembali ke Episode 49 di mana mereka merekam narasi untuk Seri TV, itu juga termasuk suara Misora, Evolto & lain-lain. Rahasia di balik itu akan segera terungkap.






Sementara Banjo menjual Penemuan Sento di jalan-jalan, dia bertemu dengan seorang gadis bernama Yui Mabuchi. Dia menunjukkan Ilustrasi Cross-Z ke Banjo dan bertanya kepadanya apakah dia tahu apa itu? Mengapa dia memiliki ingatan tentang dunia lain?

Kazumi (Kamen Rider Grease) & Gentoku (Kamen Rider Rogue) yang kehilangan ingatannya akan dunia lain bekerja di sektor pertanian dan sebagai Perdana Menteri seperti awal cerita seblemu adanya SkyWall. Tetapi mereka mendapatkan kembali ingatan mereka dalam beberapa cara. Mereka bangkit sekali lagi melawan krisis yang sedang terjadi. Gentoku akan mengenakan Jaket Hitamnya yang sama seperti terlihat selama episode-episode terakhir, bukan sebuah setelan. Misora & Sawa juga mendapatkan kembali ingatan mereka.


Nariaki Utsumi yang saat ini bekerja di perusahaan Berat Namba juga akan muncul. Semoga produser membuat spin-off untuknya dalam format Blu-ray atau lainnya hehe.


Ryuga akan berubah menjadi Cross-Z Evol dan melawan Killbus. Killbus akan mencoba menyerap energi besar itu dari Cross-Z Evol.


Sumber: NihonHero

0 komentar

Post a Comment