Wednesday, October 31, 2018

Lupinranger vs. Patranger: Debut Super LupinRed, Zamigo pun Keok!


Edisi terbaru majalah Televi-kun menampilkan Super LupinRed, yang akan debut di Kaitou Sentai Lupinranger vs. Keisatsu Sentai Patranger November ini!




Mirip dengan Super Lupin X, LupinRed berubah menjadi Super Lupin Dengan menggeser Victory Striker di VS Changer dan menembakan kearahnya lalu terjadilah armor barunya. Dengan baju besi yang baru ini, itu meningkatkan kekuatan apinya dan berkat turbin di dadanya, dia dapat dengan mudah menerbangkan musuh-musuhnya.


Victory Lupin Kaiser, formasi mecha ini terbentuk dengan menggabungkan Good Striker, Magic Dial Fighter, dan Splash Machine Trigger. Mecha ini juga bisa terbang dan dapat melakukan serangan memutar seperti bor.

Berikutnya adalah Noel karena kita akhirnya akan belajar lebih banyak tentang dia dan mengetahui bahwa ia sama seperti para Lupinranger lainnya, seseorang yang dekat dan disayangi telah  diambil darinya oleh Zamigo. Siapa  sebenarnya orang ini dan apakah kekuatan Zamigo benar-benar dapat membunuh orang yang mereka cintai? Terakhir, seri ini juga akan memiliki episode pernikahan palsu klasik yang menampilkan Kairi dan beberapa gadis acak yang dia temui!


Sumber: Heroshock



0 komentar

Post a Comment