Thursday, November 1, 2018

Attack on Titan Akan mendapat adaptasi Live Action kembali


Variety memberitahu bahwa Warner Bros dan Kodansha telah menyelesaikan kesepakatan dalam memproduksi film live-action baru berdasarkan Shingeki no Kyojin karangan Hajime Isayama pada manga Titan.
Film yang akan datang akan disutradarai oleh Andy Muschietti bersama saudara perempuannya, Barbara Muschietti (It) memproduksinya bersama David Heyman (Harry Potter, Fantastic Beast) dan Masi Oka (Heroes). Perhatian, ini bukan pertama kalinya Attack on Titan diadaptasi menjadi film karena sudah memiliki adaptasi film menjadi 2 bagian pada tahun 2015, yang menyimpang dari sumber asli karena beberapa perubahan yang dibuat agar sesuai dengan semua casting Jepang dan latarnya.

Berdasarkan manga Hajime Isayama dengan nama yang sama, materi asli terjadi di dunia di mana umat manusia berada di dalam dinding raksasa untuk melindungi diri mereka sendiri terhadap makhluk raksasa yang dikenal sebagai Titan. Serial ini mengisahkan Eren Jaeger, seorang anak laki-laki yang terdaftar di akademi militer yang memutuskan untuk mendedikasikan hidupnya untuk mengalahkan para Titan ini setelah melihat kehancuran mereka di matanya sendiri.


[Sumber: Anime News Network]

1 komentar:

  1. Paddy Power | Where to Buy Tithuan - TheTithuan.com
    Paddy Power is a UK-based online gaming company. We have been titanium flat iron operating titanium bicycle a where is titanium found variety of ecm titanium online betting and live 메이피로출장마사지 casino since 2004, and we also own a large

    ReplyDelete