Thursday, November 1, 2018

Aimer akan mengisi Lagu kedua Fate/stay night Heaven's Feel Anime Film

Situs web resmi untuk Fate/stay night: Trilogi anime Heaven's Feel mengungkapkan pada hari Rabu bahwa Aimer akan membawakan lagu tema untuk film kedua dalam trilogi, Fate/stay night: Heaven's Feel II: Lost Butterfly. Aimer sebelumnya membawakan lagu tema untuk film pertama, Fate/stay night: Heaven's Feel I. presage flower.

Komposer film Yuki Kajiura kembali menyediakan musik dan memproduksi lagu. Lagu ini akan dikirimkan sebagai single ke-16 Aimer pada tanggal 9 Januari, dan edisi terbatas dengan kemasan untuk anime akan tersedia.

Sang komposer film Yuki Kajiura kembali menyediakan musik dan memproduksi lagu. Lagu ini akan dikirimkan sebagai single ke-16 Aimer pada tanggal 9 Januari, dan edisi terbatas dengan kemasan untuk anime akan tersedia.



Aimer akan muncul di konvensi NYC Anime pada 17 November. Dia akan melakukan konser langsung di akhir acara "Fate/stay night: Heaven's Feel Special Event yang menampilkan Aimer".

Fate/stay night: Heaven's Feel II: Lost Butterfly akan tayang di Jepang pada 12 Januari 2019 di 131 bioskop. Film ini awalnya dijadwalkan untuk tayang perdana di Jepang tahun ini.

0 komentar

Post a Comment